Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 Agustus 2011

Contoh teks

Ini juga salah satu tugas bahasa waktu gua kelas X
Monggo silahkan di baca !!

Judulnya :

Bertemu dengan mahkluk halus


Assalammualaikum wr.wb
Saya Kurniawati Sukma Yunita, Ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman semua. Pengalaman yang tidak pernah saya lupakan yaitu ketika saya bertemu dengan sesosok mahkluk salus di komplek dekat rumah saya.

Malam itu saya dan kakak perempuan saya baru pulang naik motor sehabis kami pergi menonton acara musik di salah satu pusat perbelanjaan di dekat rumah . Kami berdua pulang sekitar pukul setengah satu malam. Kami melewati sebuah pohon-pohon bamboo yang menurut masyarakat sekitar tempat itu tempat yang angker dan menyeramkan, karena kami tidak percaya dengan hal-hal seperti itu kami bedua berani melewati pohon tersebut. Tidak ada hal yang aneh atau hal ganjil ketika kami melewatinya lalu sekitar 200 meter dari pohon bamboo kami melewati sebuah Pos Ronda, Pos itu dekat dengan lapangan Rw, di belakang Pos tersebut berdiri sebuah tebing yang di atasnya terdapat pemakaman umum. Awalnya tidak ada hal yang aneh tetapi setelah kami melewati sebuah polisi tidur, aku merasa di timpuk oleh sebuah batu kecil. Aku melihat kearah timpukan, ternyata ditengah lapangan Rw itu ada sesosok mahkluk dengan rambut panjang terurai, rambutnya hingga menyentuh  ketanah, mahlkuk itu menggunakan gaun putih panjang, kakinya tidak menapak dan mukanya rata. Aku memperhatikan dengan jelas dari mahkluk itu menunduk hingga mahkluk itu mendongak sambil menatap kearahku. Aku bertriak dengan suara keras. Kakak ku pun melihat mahkluk tersebut, bedanya kakak ku melihat mahkluk itu terbang dari arah belakang pos ke atas pohon munggur. Kakakku pun langsung membawa motornya dengan kecepatan maksimum.
Dengan adanya kejadian ini aku pun percaya dengan adanya mahkluk sejenis itu, tetapi aku yakin dan pecaya selama kita tidak mengganggu, mahkluk itupun tidak akan mengganggu.

Sekian cerita dari saya, atas pehatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
Wassalammualikum Wr. Wb

Karena ini tugas menceritakan sebuah pengalaman di depan kelas, makanya pake kata-kata kaya pidato

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar